Yale selular masuknya matahari

[Tokyo 26, Reuters]-SOFTBANK < 9984. T > Presiden belakang Masayoshi Son adalah 26, Tokyo wartawan terhadap Rakuten < 4755.
T > menggambarkan "stimulus baru yang baik" dan mengumumkan masuknya ke bisnis ponsel, dinyatakan menyambut. Mengumumkan 14, 2019 dalam generasi keempat (4 G) ponsel bisnis untuk masuk.
Tergantung di atas target akuisisi 15 juta pelanggan. Anak melihat menyebarkan berbagai hal, memiliki tantangan baru. Kami adalah penantang yang 10 tahun yang lalu. Penting adalah menjaga bangkit untuk tantangan "dan dikirim ke Yale. Tapi "kami juga bekerja keras.
Aku masih "setidaknya menambahkan. Anak tahun ini, menunjukkan bahwa "tahun ini dalam bentuk visi dana tantangan baru, tetapi bentuk SOFTBANK ini dinyatakan dalam". Untuk tahun berikutnya "merupakan tantangan nyata.
Sampai sekarang SOFTBANK SOFTBANK dari ini untuk masuk, itu sama besar tantangan yang aku ingin "dan mengatakan resolusi. Anak < untuk menarik dunia "menghadiri laporan kegiatan hari ini untuk berinvestasi uang, didirikan Yayasan beasiswa.
Bergabung dengan mendukung muda 72 dari 96 Laporan Komite. Anak dan mendengar sering diajarkan dan sekarang Jepang sekolah semua orang sama dan itu berjalan bergandengan tangan dengan besar, benar-benar itu, hanya untuk mempertanyakan, "
Ingin memiliki aspirasi yang tinggi dari banyak hal yang aku menarik di seluruh dunia dalam satu "dan mendorong kembali. Yayasan akan mendukung hingga 26 tahun (usia saat itu) dari orang-orang 96 berusia 8 tahun pada bulan Juli tahun ini. Dapat orang-orang yang dipilih untuk satu tahun dan menerima sumbangan, menawarkan fasilitas di Shibuya, Tokyo.
* Ditambahkan konten. (Shida y. Ning edit: kichise Kunihiko)
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: