Karyawan PT Yamaha Tewas dibunuh Menggenaskan

Di Jakarta telah terjadi pembunuhan terhadap seorang wanita Jepang berumur 28 tahun. Yoshimi nishimura asal Jepang merupakan karyawan PT Yamaha tewas di kamar apartemennya secara menggenaskan dengan luka lebam di bagian leher dan paha. Diduga korban tewas beberapa hari yang lalu.

“Saat ditemukan korban di atas tempat tidur dalam kondisi ditutup selimut,” kata Kapolsek Tebet Komisaris Polisi I Ketut Sudarma di Jakarta, Senin (7/9/2015).

Ketut mengungkapkan saksi yang pertama kali menemukan korban meninggal dunia yakni temannya Kathrin Septy Brina Ilona (34). Kathrin menemukan korban tak bernyawa di Apartemen Casa Grande Tower Montreal lantai 10 sekitar pukul 09.30 WIB.

Menurut Ketut, polisi belum mengetahui penyebab kematian korban karena masih dalam proses otopsi. Sejauh ini, penyidik kepolisian telah memeriksa saksi yakni Kathrin, Rohidin (sopir korban) dan Heri Siswono (petugas keamanan apartemen).

Berita ini sedang hangat-hangatnya dibeberapa media jepang seperti tv asahi Jepang.

Semoga dengan adanya kejadian ini tidak merusak hubungan bilateral antara Indonesia dan Jepang selain adanya isu penolakan proposal yang diajukan oleh pemerintah Jepang ke Indonesia mengenai proyek kereta cepat Shinkansen oleh pemerintah Indonesia.

 

Facebook Comments

comments

2 thoughts on “Karyawan PT Yamaha Tewas dibunuh Menggenaskan

  • September 8, 2015 at 7:07 pm
    Permalink

    Wew, g mana mau maju , pembunuhan terooss

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: