Yuki Rena Sungai 23 Buri NAB satc

 1 tahun-2018 9 mulai NAE Yuki aktris menampilkan drama baru kamenashi Kazuya “FINAL CUT” (Kantele Fuji / mingguan Tuesday 21) muncul untuk ditemukan. NAB akan kira-kira 23 tahun Buri serial drama h. kayu “adalah waktu yang lama, tapi suasana Jepang mengherankan lama dan bersama-sama” dan berbicara tentang mengambil foto. Terkait NAE Yuki “twin peaks” pemain wawancara ditembak & drama menggambarkan film yang dibintangi oleh Sean foto koleksi adalah sekitar 12 tahun yang lalu, nasib pahlawan melakukan kamenashi dan Nakamura, Keisuke dan mengambil balas dendam. Co-bintang, naohito Fujiki, Chiaki Kuriyama, lingkungan Hashimoto, kento Hayashi, Takaki Yuya (Hei! Mengatakan!
 LANGSUNG), orang anak laki-laki, tetta Sugimoto, Takeshi masu, dan Shingo Tsurumi h.w. Mizuno Miki Sasaki kuranosuke et al. Bermain dengan Yuki’s jantung ibu yang tumbuh sendiri, Keisuke dan Kyoko. Pengeboman membunuh bayi gadis satu hari sendiri sekolah, ratusan lebar menunjukkan helmed 々瀬 dasar (Fujiki) adalah “premier lebar ‘ dari pelaku sedang dirawat.
 Itu adalah pos yang penting yang memicu “dendam”, Keisuke akan terus dipaksa secara bertahap dan secara sukarela bunuh. Yano adalah sedang diburu oleh media, tapi Yuki adalah (lol) sulit karena para auditor telah diserang “dan Wahyu.
 ”Perasaan keras tetap dua atau tiga hari untuk dimiliki, dan percaya dan makanan tidak enak, dan nafsu makan dapat pergi, aku tidak bisa tidur Yah pada malam” dan mengungkapkan “selesai menembak adegan ini hari ini akan menjadi lezat dan saya (lol) mengatakan. Yuki juga aktif di Hollywood dapat menjadi perbedaan halus ekspresi luar negeri dan Jepang syuting untuk mengatakan “dari mereka Asia, terutama Jepang minoritas di Hollywood, terlepas dari kehadiran kata Inggris, Akan berlaku dan tidak mengerti di sekitar lebih dari yang diperlukan akan menyenangkan ‘ dan mengakui dalam kerangka lokal. Drama manusia Yuki adalah memposisikan pahlawan tampan dan terlihat begitu menyenangkan sebagai hiburan dan berbicara tentang film ini. “Pekerjaan ini adalah benar-benar lurus memberitahu bahwa” bahwa dia benar-benar adalah keadilan. Hal ini terlihat bersorak-sorai selama perjuangan untuk keadilan yang protagonis. Bersama-sama dengan kamenashi, tetapi sebagai seorang ibu dari surga kita berharap untuk membalas dendam!
 (Lol) “dan memberikan pesan kepada pemirsa. Drama “FINAL CUT” adalah di Kantele Fuji 1/9/2018 daripada mingguan Selasa pukul 21:00 Penyiaran (memperbesar 15 menit pertama).
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: