Yun Mayu lulusan konser cinta adalah

< AKB48 Watanabe rami pementasan kelulusannya teman >-26-Tokyo / Akihabara AKB48 teater AKB48 Watanabe mayu (23) setelah lulus dari pertunjukan, menurut wartawan di sekitar. Kunci kutipan dari wawancara adalah sebagai berikut. Foto: Watanabe mayu pakaian dipotong menunjukkan "puding dewasa ass"-berlalu 11 tahun yang dihabiskan sebagai berhala dalam audisi Watanabe AKB berusia 12 tahun, hanya kemudian 11 tahun lalu, telah melalui saya hanya.
 Jadi sekarang selesai pertunjukan teater terakhir dan mengambil tindakan selama 11 tahun dan telah tenggelam dengan cepat, Miss. -Dari ideal Idol, Watanabe pertama masuk dan lulus audisi AKB debut itu masih hampir tanpa kesempatan untuk pergi di TV dan di teater di Akihabara setiap hari hanya melakukan pertunjukan setiap hari AKB. Tentu saja ada cara untuk muncul di TV dan dikelilingi oleh begitu banyak orang yang nakanakatta keras. Masa depan tidak kira 1 mm terlalu.
 Saya sangat bahagia dan mampu bertahan banyak penggemar di 11 tahun. -Ada banyak akrab muka terhadap para penggemar yang telah didukung dalam 11 tahun dan Watanabe mulai terungkap kinerja terakhir, saya pikir, saya pikir, untuk berjabat tangan dengan kaki untuk membawa para penggemar.
 Didukung oleh cara ini mereka perlahan-lahan, mendapatkan mata menjadi dipanaskan. -Unit lagu melihat Anda c/w "di oguri's calon untuk sukses dengan., Watanabe bertemu Mukai keindahan dalam suara dan pemandangan 向井地 komine-Chan akan menjadi seorang pemegang obor AKB di masa depan dan oguri memiliki lebih dari dia dan menyanyikan lagu ini. Bernyanyi sambil menjalani mata "dari itu" keputusan, sehingga diharapkan lama menarik dari AKB dari ini dan hanya ingin dua. -Apakah hanya sebelum dan kekaguman dari orang-orang yang diambil dari AKB Watanabe I, diriku sendiri, biasanya terlihat di TV dan pergi ke teater untuk melihat, penggemar. Anak-anak SMP kerinduan saya pergi, jadi, sekarang jadi harapan, hal ini sangat mengejutkan, saya senang.
 Bahwa Anda telah bekerja keras akan dihargai! tampaknya keberuntungan yang baik, saya pikir. -Pemilihan pemilihan dari 1 sampai 9 kali Tuhan tujuh lama datang Watanabe Syukurlah hanya Mr/Ms Watanabe, pemilu hanya penggemar bersorak-sorai hanya dari usaha, karena sampai tahun ini, tetapi terus-menerus, hanya sembilan telah tujuh ilahi,
 Terima kasih, dan telah ke lima terbaik menempatkan tidak dapat. -Apakah Anda pikir masih melakukan Anda baik, Watanabe menyesal. Tapi sejauh ini aku masih menyesal dalam sebuah adegan ketika awal pertunjukan. Setiap kali dalam blok terakhir ini, aku melayani sebagai pusat lagu adalah fitur lagu "Labrador Retriever" bagian "Retriever" manis atau melihatnya. Menyanyikan lagu ini hari ini adalah kesempatan terakhir Anda, sehingga hari ini manis atau mishinai melakukan semua brilian manis atau dilihat, ternyata aku tidak bisa menyelesaikan. (NHK kohaku UTA gassen di) 10 terbaik tidak begitu manis di dibayar untuk mengatakan itu adalah (tertawa).
 Agak menyesal yang tersisa.
 -Ambil solo solo Watanabe tunggal iaitu kegiatan musik sebagai solo, tetapi saya ingin bermain dan bekerja secara aktif tantangan untuk menghasilkan baik, kurasa. -Aktris menawarkan lulusan saingan banyak ingin bekerja keras dengan perasaan kuat bahwa saya tidak akan kehilangan karena Watanabe kataku dari game ini ketika, dengan satu orang yang lebih besar, pergi melawan. -Watanabe lulus anggota datang ke kinerja hangat "Selamat atas Anda lulus. Sekarang bergabung dengan barisan OG.
 Kami akan setiap keberuntungan lain ' dan mengirim saya berteriak. -Yuki KASHIWAGI masa depan hanya tersier siswa ke tahap Watanabe (KASHIWAGI) 3 tahap menjadi aktif-tugas siswa, hanya.
 Yuki telah menempatkan terlalu menyakitkan, namun Karin AKB tertua mengatakan menarik banyak yunior, jadi ini keluar dari sinkronisasi upaya kita akan melihat. -Tidak pernah berbicara dengan baik lulus dari atau Watanabe kadang-kadang "ketika itu adalah lulusan yang saya bicarakan di, tapi pertama-tama saya" mungkin mungkin saja bersama-sama lulus dari ' mungkin Anda atau berbicara.
 Yang saya punya yang saya menjadi (di dalamnya), yang aku meninggalkan kepada Anda. -Ada tidak menyesal Watanabe. Saya pikir saya tidak melakukan selama 11 tahun.
 Aku punya tidak menyesal. -Anda ingin saya Watanabe deregulasi cinta. Saya pikir jika kesempatan muncul.
 (Adalah cinta) dan menakutkan karena hal itu tidak, ia akan baik-baik saja? ", tapi jika Anda memiliki waktu yang Anda inginkan. -Persiapan untuk hidup dalam perkawinan adalah ketika Watanabe menikah tidak siap sekali gambar, tugas Anda seperti, kecanduan untuk mengetik di sekitar. Perkawinan tidak dibayangkan atau waktu ini.
 Anda ingin menyimpan sebagai pemain solo.
 -Membela begitu serius! 守tchi aturan, aturan, dilarang Watanabe cinta seperti perasaan yang kuat bahwa saya tidak suka dan telah hidup sebagai jalan siaga akibatnya sekarang. -Melakukan sendiri bangga Watanabe didukung oleh orang-orang yang telah didukung saya dan bersorak-sorai bagi saya begitu banyak, karena saya pikir kebanggaan. -Tidak hanya menyenangkan Watanabe 11 tahun dikatakan akan kecewa sebagai orang yang serius di "benua passion", dan 苦shikattari, tsurakattari, "Aku? "Bahkan tidak berpikir itu tampak seperti aku.
 Tapi sekarang, di La, itu menyenangkan, selama 11 tahun, kesalahan tidak, seperti kelihatannya. -Apa menyakitkan satu pernah Watanabe. Pemilihan tahun ini menyenangkan melihat dari luar mungkin benar, tetapi aku melihat dari dan bukan tekanan aneh, menakutkan kehidupan meledak merasa pusing terlibat.
 Ini adalah tahun pemilihan, tekanan yang menyakitkan.
 -Watanabe ingin mengambil tempat terakhir diakhiri dengan hasil yang memuaskan pada mereka sendiri, jadi saya punya tidak menyesal. -Lagi, dalam pemilihan umum pada bulan Juni, pengumuman kelulusan dan kemudian enam bulan antara mengumumkan Watanabe pada bulan Juni dan dari sana dalam setengah tahun, dari penggemar yang "enam bulan, sekarang it's got ' dan juga suara para penggemar yang kehilangan Anda. Saya juga punya yang berlalu. Dalam enam bulan, menyampaikan rasa syukur selama 11 tahun sampai sekarang, katakan kenangan anggota terakhir, memberanikan diri banyak dan banyak yang disampaikan kepada.
 Itu adalah tahun yang memuaskan. -Adalah melakukan itu saat ini kondisi telah mengesampingkan Watanabe pengumuman kelulusan terbaik di depan fans yang langsung disampaikan, sehingga akhirnya karena cuaca buruk di balik pintu tertutup, tidak dikomunikasikan secara langsung kepada pelanggan.
 Tapi katakan kepada diri sendiri apa pengumuman memiliki keberanian dan cinta by AKB, telah melakukannya, meninggalkan tempat itu keberanian. -Saya sendiri dan menganggur Watanabe saya sendiri yang agak tidak nyata atau sesuatu, aku bertanya-tanya apakah Idol kembali, maksudku tidak hanya kilau glitter bagian depan dan berpikir. -Watanabe tidak, atau berpikir bahwa berhala-berhala mereka. (Idle) dan bertanya-tanya? Saya pikir Henny dan saya sendiri tidak selalu sadar diri sendiri karena "Idol", dimana penilaian ini, untuk pertama kalinya itu (Royal Road) rute, membawa.
 Datang untuk berpikir dalam bentuk itu. -Yokoyama YUI Surat pemikiran yang dan berpikir tentang masa depan dari AKB Watanabe YUI-Chan memberiku sebuah surat yang sangat bagus. Lulus dari the Fukuoka, menjadi Direktur baru. Atau lebih tepatnya tidak bertanggung jawab pertama, oke paksa dan berkembang dari sana, tapi aku bertanya-tanya jika itu tidak dapat diandalkan tak terbantahkan dari sana, mudah-mudahan Direktur baik. AKB YUI-Chan menarik Anda dari pemikiran ini baik-baik saja.
 Dan saya pikir semua orang menghadap arah yang sama jika tidak apa-apa, kita akan melihatnya. -Apakah aturan selebriti telah dilindungi mereka sendiri, kita akan istirahat. Mabuk, jatuh di pinggir jalan atau Watanabe juga berhenti tidak (tertawa). Dan aku punya cinta. Saya pikir itu meleset.
 Itu seharusnya menjadi.
 -Mari kita memberikan cinta skandal barang Watanabe, membalikkan tekanan pada, dan tidak merasa "(beat position) bukan aku,'. -Watanabe romantis masa depan.
 Hal ini (tertawa). My-AKB adalah favorit saya dari AKB anggota pada apa titik lakukan Watanabe 150 poin! Ini adalah Skor tinggi. Selama 11 tahun lurus Kapan semoga jadi saya pikir mendapatkan itu untuk hingga.
 -Tidak banyak berlebihan untuk mengatakan hidup saya dan saya di 12-year-old Watanabe dan AKB AKB adalah setengah hidup saya, jadi itu. -Akhirnya frase menangkap Watanabe di-saya sedang mencari mayuyu ~! Apakah dimasukkan ~ (tertawa).
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: